Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Kunjungi Warga Yang Mengalami Kelumpuhan

tribratanewsaceh.com – Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada sesama, keluarga besar Bhayangkari Cabang Aceh Timur dan Ranting Nurussalam, pada Rabu (25/12/2019) pagi, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Yuli Eko Widiantoro bersama pengurus dan anggotanya menyambangi Kamaliah (45) warga Dusun Teugoh, Gampong Matang Seuluemak, Kecamatan Nurussalam yang mengalami kelumpuhan.

Kehadiran Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur di kediaman Kamaliah disambut langsung oleh Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah, S.Sos beserta Ketua Ranting Bhayangkari Nurussalam Leli Abdullah juga perangkat Gampong Matang Seulumak.

Kepada Ny. Eko Yuli Eko Widiantoro, Kamaliah menceritakan awal mula ia mengalami kelumpuhan. Ia menceritakan bhawa empat tahun yang lalu ia mengalami kecelakaan sepeda motor yang mengakibatkan ia lumpuh, ditambah suaminya baru beberapa bulan yang lalu meninggal dunia juga diakibatkan kecelakaan.

Sementara itu Ny. Yuli Eko Widiantoro menyatakan, “Kami semua pengurus dan anggota dan Bhayangkari Cabang Aceh Timur juga Ranting Nurussalam mendoakan agar Ibu Kamaliah segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” Tandasnya.

Sementara itu AKBP Eko Widiantoro, S.I,K,M.H selaku Kapolres sekaligus Ketua Pembina Bhayangkari Cabang Aceh Timur yang ikut mendampingi dalam anjangsana tersebut kepada awak media mengatakan, Kegiatan bakti sosial ini akan kami laksanakan secara berlanjut, khususnya kepada warga kurang mampu juga kaum dhuafa, peduli lansia yaitu berupa pemberian santunan atau tali asih kepada warga masyarakat yang kurang mampu atau yang membutuhkan uluran tangan sesama sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam melindungi, mengayomi dan melayani sekaligus sebagai bentuk kehadiran negara di tengah- tengah masyarakat.

“Kami berharap dengan bantuan yang tidak seberapa ini yang kami berikan kepada masyarakat, dapat membantu meringankan sedikit beban dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.” Ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I,K,M.H.

Turut hadir dalam anjangsana tersebut diantaranya; Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Timur Ny. Indah Warosidi, Kabag Ops AKP Salmidin, S.E, Kasi Propam AKP Masri Aswara, Pengurus dan Anggota Bhayangkari Cabang Aceh Timur dan Ranting Nurussalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *