Ketua Bhayangkari Cabang Banda Aceh dan Ketua Dekranas Kota Banda Aceh Berikan Sembako

tribratanewsaceh.com – Ketua Dekranas Kota Banda Aceh, Hj. Nurmiaty, AR dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banda Aceh Ny. Ning Trisno Riyanto berikan bantuan kemanusiaan “bersama lawan covid – 19” kepada para pengrajin kerajinan tangan di Banda Aceh, Selasa, (21/4/2020).

Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banda Aceh, Ny. Ning Trisno Riyanto, SH mengatakan bantuan kemanusiaannya ini bekerjsama dengan Dekranas Pusat di Jakarta.

“Kami sangat berterima kasih kepada Ketua Dekranas Pusat yang telah bekerjsama dengan kami di wilayah untuk memberikan bantuan kepada para pengrajin dengan kerajinan tangan masing – masing,” ucapnya.

Kemudian, bantuan kemanusiaan ini ami salurkan kepada yang berhak, mengingat masih banyak pengrajin di Banda Aceh dalam kategori tidak mampu. Bantuan sosial ini mewujudkan rasa kepedulian kita bersama kepada yang berhak menerimanya, sambungnya.

Seperti yang dikatakan oleh Ketua Dekranas Kota Banda Aceh, para penerima yang bermacam kerajinan yang dilakukan di tempat usahanya, ini harus diberikan bantuan mengingat masih banyak yang dibutuhkan oleh mereka, sebut Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banda Aceh.

Ny. Ning trisno merincikan para penerima bantuan sosial pada hari ini diantaranya, ibu Husnul pemilik Porto atau kerajinan kayu, ibu Wardani pemilik wardani kue, ibu Nurul Ainie,SE, M.Pd pemilik Nonies Aksesoris, Ibu Zuhra Munthe pemilik kerajinan tangan bordir Karawang Gayo dan Aceh, ibu Evariana pemilik perhiasan aksesoris dan ibu Vera Sriwahyuni pemilik Ummu Ali Craft yang bergerak di bidang Perhiasan/Aksesoris.

Kami berpesan kepada seluruh warga masyarakat di Banda Aceh, jauhi kerumunan, berdiam di rumah saja, jaga jarak, pakai masker, cuci tangan, jaga kebersihan dan sering berolahraga agar kita semua terhindar dari penyebaran virus corona, pesannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *