Kombes Pol T. Saladin Jabat Dirreskrimsus Polda Aceh

tribratanewsaceh.com – Komisaris Besar Polisi T. Saladin resmi menjabat sebagai Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Aceh. Mantan Kapolresta Banda Aceh itu menggantikan Kombes Erwin Zadma yang menduduki jabatan baru di Bareskrim Polri sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pideksus.

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolda Aceh Irjen Pol. Rio Septianda Djambak di Mapolda Aceh, Rabu (6/2/2019) yang juga turut dihadiri oleh sejumlah pejabat di jajaran Polda Aceh.

Dalam amanatnya, Kapolda Aceh mengatakan, serah terima jabatan merupakan perwujudan reformasi struktural internal institusi, yang juga merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka mendinamisir dan meningkatkan kinerja organisasi, serta sebagai upaya “penyegaran” organisasi untuk menjawab tantangan tugas dan tuntutan masyarakat serta terpenuhinya performa yang optimal dalam kinerja institusi.

“Sebagai salah satu proses pengelolaan sumber daya manusia di lingkungan Polri, pada hari ini kita mengimplementasikannya melalui pelaksanaan upacara serah terima jabatan Direktur Reserse Kriminal Khusus dan Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Polda Aceh,” kata Rio.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang kepada Kombes Pol. Erwin Zadma terhadap loyalitas dan dedikasi serta pengabdian terbaiknya dalam mengelola penyelidikan dan penyidikan tindak pidana khusus selama menjabat sebagai Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Aceh.

Kepada Kombes Pol. Saladin juga menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan tanggung jawabnya selama menjabat sebagai Kabid TIK Polda Aceh.

“Dan saya juga mengucapkan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan Pimpinan Polri kepada saudara untuk mengemban tugas sebagai Dirreskrimsus Polda Aceh. Semoga keberhasilan yang telah dicapai Ditreskrimsus selama ini dapat lebih ditingkatkan,” pintanya.

Sebelumnya, Kombes T. Saladin menjabat sebagai Kabid Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Polda Aceh. Setelah ditinggalkan oleh Saladin, kini jabatan Kabid TIK Polda Aceh masih kosong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *