Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Aceh Santuni Anak Yatim

Tribratanewsaceh.com, Bener Meriah – Personel Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Aceh santuni anak yatim dan doa bersama di Musholla Kompi Brimob, Bener Meriah. Jumat (17/01/20).

Acara doa bersama tersebut merupakan wujud rasa syukur personel Satbrimob Polda aceh khususnya anggota Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor yang naik pangkat.Dansat Brimob Polda Aceh KBP Suheru, S.IK, M.H., melalui Komandan Kompi 3 Yon B Por Iptu Yhsan Satianul Asba, menyampaikan ucapan selamat kepada personelnya yang telah mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Jangan pernah merasa untuk berbangga diri atas apa yang telah saudara terima saat ini, khususnya pangkat baru yang rekan-rekan terima dari sebelumnya. Akan tetapi, jadikanlah itu semua sebagai bentuk ungkapan rasa Syukur rekan-rekan kepada Allah SWT,” ucap Danki.

“Acara tersebut diisi ceramah agama oleh Ustad Mahfud serta mengundang anak yatim piatu dari Desa tetangga yang jaraknya tidak jauh dari Mako Kompi Brimob Bener Meriah tepatnya di Desa Uning Gelime Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, ditutup dengan doa bersama serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu,” terang Yhsan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *