Kompi 4C Pelopor Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

tribratanewsaceh.com – Personel Kompi 4 Batalyon C Pelopor membagikan Sembako di Desa Sekuelen, Tingkem dan Desa Akul, Kecamatan Blangjerango Kabupaten Gayo Lues.

Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo, SH, MH, Melalui Danki 4 Yon C Por Iptu Faisal Naim Mengatakan, Kegiatan ini adalah sebagai Bhakti Brimob Untuk Masyarakat. Dalam situasi saat ini sama sama kita ketahui di tengah wabah Covid-19 kita harus lebih peka, dimana banyak masyarakat yang terdampak dari kejadian tersebut.

Dari pada itu Brimob hadir di tengah-tengah masyarakat untuk meringankan beban, dengan membagikan sembako kepada anak yatim dan masyarakat yang tidak mampu dan terdampak Covid-19

Dengan membagikan sembako ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban dari pada saudara saudara kita yang kurang mampu dan di moment bulan Suci Ramadhan ini kita juga mengajak masyarakat yang memiliki rezeki yang lebih mari kita lihat di sekeliling kita dan ulurkan tangan untuk saling membantu.

“Selain membagikan sembako untuk mencegah penyebaran Covid -19 Brimob juga selalu mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat dan tidak lupa menggunakan masker apabila keluar rumah,” Ucap Danki 4 Yon C Pelopor Iptu Faisal Naim. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *