Kompi Dua Detasemen B Pelopor Menjuarai Lomba Menembak Intern Brimob Aceh

dsc_0290Tribratanewsaceh.com-Satuan Brimob Polda Aceh menggelar perlombaan menembak Intern tingkat kompi sejajaran Brimob Polda Aceh di Lapangan Tembak Dhira Brata Shooting Range Mako Kompi 1 Detasemen A Pelopor Ujung Batee, Minggu (06/11/2016)

Perlombaan menembak ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Brimob Polri ke 71 ditahun 2016.

Kasat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Norman Widjajadi, SIK mengatakan, pertandingan ini kita laksanakan guna melihat kemampuan dan skill personel serta untuk mencari bakat petembak yang baru agar menjadi personel yang handal dan terampil menggunakan senjata api.

“Perlombaan menembak intern ini diikuti oleh personel yang terpilih dari tiap-tiap kompi jajaran Satbrimob Polda Aceh guna untuk kita tandingkan di sini,” kata Kasat Brimob.

Selanjutnya Norman mengharapkan kepada para Pemenang agar jangan merasa puas atas prestasi yang diraih pada hari ini, jadikanlah ini sebagai Motivasi untuk menjadi yang lebih baik kedepannya, bagi yang belum menang agar terus berlatih sesuai dengan Motto Latihan “Tiada Hari Tanpa Latihan”.

Sementara itu Ketua Panitia Menembak AKP Anton Praptono, SH menambahkan, dari hasil perlombaan yang digelar dari pagi hingga sore hari ini, Kompi 2 Detasemen B Pelopor meraih juara satu diikuti Staf Satbrimob Polda Aceh sebagai juara dua dan tiga.

dsc_0316 dsc_0338

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *