Kota Blangkejeren Diguyur Hujan Deras, Polantas Gayo Lues Tetap Atur Lalu Lintas

tribratanewsaceh.com – Satuan Lalu Lintas Polres Gayo Lues melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas di sore hari pada pengamanan pada saat berbelanja menjelang berbuka puasa. Sabtu (09/05/2020).

Meski hujan deras di Kota Blangkejeren, Sat Lantas Polres Gayo Lues tetap melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas agar tidak ada kemacetan, tidak ada kecelakan lalu lintas dan arus lalulintas lancar sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan.

Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan,S.I.K.,M.Si melalui Kasat Lantas AKP Iwan Haji,S.Pd.I mengatakan “Disamping melakukan pengaturan arus lalulintas sore hari yaitu memberikan pelayanan publik terhadap masyarakat yang berbelanja makanan berbuka puasa di hari ke 16 ini, Polantas juga menghimbau untuk mengenalkan Makser untuk menyikapi situasi terkini, Pemerintah Indonesia menganjurkan setiap warga yang beraktivitas di luar rumah untuk mengenakan masker, anjuran memakai masker juga diterapkan pada orang yang sehat, tidak terbatas bagi mereka yang merasa kurang enak badan” Kata Kasat Lantas.

Pada awal kemunculan virus corona atau covid-19 di Indonesia, pemerintah menganjurkan pemakaian masker hanya bagi mereka yang merasa kurang sehat saja.

Namun, mulai sekarang, apakah Anda sedang tak enak badan atau merasa sehat, sebaiknya memakai masker terutama saat bepergian pada masa pandemi virus corona seperti sekarang ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *