Kunjungan Kerja Di Aceh Singkil, Kapolda Aceh Laksanakan Pertemuan Dengan Tokoh Agama

Tribratanewsaceh.com – Usai melaksanakan kunjungan kerja di Kota Subulussalam, Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada melanjutkan kunjungannya ke Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (07/03/2020) untuk melakukan pertemuan dengan tokoh Agama dan tokoh masyarakat yang ada di kabupaten tersebut, namun sebelumnya Kapolda menyempatkan diri singgah di Polres Aceh Singkil untuk memeberikan beberapa arahan kepada personel Polres setempat.

Dalam kunjungan ini Kapolda juga mengikut sertakan beberapa pejabat utama diantaranya Dir Intelkam, Dir Binmas, Kabid Humas dan Kabid TIK Polda Aceh.

Dalam arahannya Kapolda mengingatkan kembali kepada seluruh personel dalam melaksanakan tugas agar bekerja dengan sunguh-sunguh, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, agar pekerjaan kita menjadi nilai ibadah,

Selanjutnya Wahyu juga menekankan kepada seluruh personel agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, apalagi sampai terlibat dalam jaringan peredaran barang haram tersebut, “saya tidak akan segan-segan menandatangani surat PTDH kepada personel Polda Aceh yang terlibat narkoba, pemberatasan narkoba merupakan salah satu prioritas saya setelah dilantik menjabat Kapolda Aceh”, sebutnya.

Setelah memberikan arahan kepada personel Polres Aceh Singkil, Kapolda dan rombongan menuju pendopo Bupati Aceh Singkil untuk melaksanakn pertemuan dengan Tokoh Agama yang ada di kabupaten tersebut.

Dalam pertemuan tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Singkil, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan beberapa Awak Media.

Dihadapan para tokoh Aceh Singkil Kapolda mengucapkan terimakasih kepada masyarakat di kabupaten ini, karena berhasil menjaga kerukunan antar umat beragama dan menjaga kundusifitas Kamtibmas diwilayah ini.

“Saya melihat dari laporan Kapolres Aceh Singkil, gangguan Kamtibmas diwilayah ini tidak terlalu banyak dan dapat diselesaikan dengan baik,” ungkap wahyu.

Sementara itu Bupati Aceh Singkil Dulmusrid mengatakan kami seluruh masyarakat Aceh Singkil merasa senang dan bangga atas kunjungan bapak  Kapolda dan rombongan sehingga memperkuat hubungan antar sesama yang nanantinya dapat membantu program-program pembangunan di kabupaten ini.

“Pasca terjadinya konflik 2015 lalu di wilayah ini, saat ini kondisi kabupaten Aceh Singkil dalam aman, damai dan kondusif,” jelas bupati

Usai melaksanakan pertemuan, kegiatan dilanjutkan dengan shalat zhuhur berjamaah dan makan siang bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *