Kunjungan Tim Asistensi dan Pamatwil Mabes Polri di Polda Aceh.

tribratanewsaceh.com – Tim Asistensi dan Pamatwil Mabes Polri berkunjung ke Polda Aceh dalam rangka mengecek kesiapan pengamanan Pilkada serentak.

Kunjungan Tim Asistensi dan Pamatwil Polda Aceh yang dipimpin oleh Irjen Pol Drs. Muktiono bersama Rombongan disambut hangat oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak, di Mapolda Aceh, Banda Aceh, Selasa (30/01/18).

Turut Hadir dalam Rombongan Tim Asistensi dan Pamatwil Mabes Polri yaitu Brigjen Pol Dra. Ida Oetari Purnamasasi, S.Ap.,M.A., Kombes Pol Drs. Suparwoto, Kombes Pol Drs. Marzuki Ali Basyah, M.M., AKBP Andi Azis Nizar, S.I.K, M.H.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda juga didampingi, Wakapolda Aceh, Irwasda Polda Aceh para Pejabat Utama Polda Aceh serta Kapolresta Banda Aceh dan Kapolres Aceh Besar.

Irjen Pol Drs. Muktiono dalam kesempatannya mengingatkan Kapolda dan jajarannya untuk terus mencermati perkembangan yang ada sehingga tidak menjadi potensi komplik demi mewujudkan pesta demokrasi yang aman, lancar dan terkendali, tuturnya.

Sementara itu, Kapolda Aceh mengatakan, Alhamdulillah segala bentuk kerawanan yang ada sudah kami antisipasi sedini mungkin dan telah kami petakan. Selain itu, kekompakan TNI, Polri, Pemerintah dan Masyarakat telah kami bina dengan baik dengan harapan pilkada mendatang In Syaa Allah berjalan dengan aman dan damai, Tutur Kapolda.

Disamping itu, Kabid Humas Kombes Pol Misbahul Munauwar, S.H mengatakan, Tim Asistensi dan Pamatwil Mabes Polri juga akan mengontrol langsung kesiapan Personil jajaran yang daerahnya dilaksanakan pilkada yaitu Kabupaten Pidie Jaya, Subulussalam dan Aceh Selatan.

“Hal tersebut dilakukan sebagai wujud keseriusan untuk menyukseskan pesta demokrasi serentak di seluruh Nusantara,” Ungkap Kabid Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *