Kunjungi Kantor KIP, Kapolres Aceh Timur Pantau Situasi Sementara

Tribratanewsaceh.com – Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. Rabu (25/01/17) mendatangi kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur yang disambut langsung oleh Ketua KIP Aceh Timur, Iskandar A. Gani dengan didampingi Komisioner KIP yang lain.

Kedatangannya Kapolres ke kantor KIP guna untuk mengetahui kesiapan tahapan pelaksanaan Pemilukada tahun 2017 yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari mendatang. “Kami akan selalu melakukan koordinasi dan komunikasi semua tahapan Pemilukada. Dari tahapan ini kita akan menyesuaikan langkah dan gerak sehingga pelaksanaan Pemilukada berjalan dengan aman,” ujarnya.

Sementara itu petugas keamanan yang melakukan penjagaan di kantor KIP, Kapolres mengimbau kepada personel yang melaksanakan piket di kantor KIP agar bertanggung jawab penuh terhadap objek yang diamankan.

“Awasi setiap orang yang mencurigakan di sekitar kantor KIP demikian juga di bagian belakang kantor yang berseberangan dengan taman agar sering Berpatroli apalagi pada malam hari.” Kata Kapolres.

Setiap pelaksanaan kegiatan agar dimasukkan buku mutasi dan selama pelaksanaan pengaman agar menciptakan situasi yang humanis di lingkungan sekitar. “Jaga selalu sikap dan Netralitas, dan koordinasikan apabila ada kendala selama pelaksanaan kegiatan,” Tegasnya.

Sumber : Humas Polres Aceh Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: