Kunjungi Warga Sampoiniet, Ditpolairud Polda Aceh Salurkan Bantuan Sarana Kontak

tribratanewsaceh.com –  Tim Ditpolair Polda Aceh dipimpin Kasat Rolda Dit Polair Polda Aceh AKBP. M. Yusuf bersama Jajaran Polres Aceh Jaya kunjungi masyarakat Kecamatan Sampoiniet Kabupaten Aceh Jaya, Jumat (18/08/17).

Kabag Ren Polres Aceh Jaya Kompol Budi Harjo didampingi Kapolsek Sampoiniet IPDA Fajriadi, S.H, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Program Prioritas Kapolri Quick Wins Polri Program 6 Dit Polairud Polda Aceh tentang Polisi Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik  dengan tema ” Bangkitlah Bangsaku “. Kasat Rolda Dit Polair Polda Aceh AKBP M. Yusuf.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Rolda Polda Aceh mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dan menyampaikan arahan tentang peraturan Hukum kelautan dan mengajak untuk sama-sama menjaga dan melestarikan alam laut serta memamfaatkan hasil yang ada.

“Silahkan ambil semua yang ada dilaut untuk kehidupan perekonomian akan tetapi jangan serakah, sisakan kepada anak cucu kita nanti dalam arti kata jagan kita bunuh bibit ikan yang belum bisa kita mamfaatkan atau hasil lainnya yang ada dilaut biarkan mereka berkembang untuk anak cucu kita nantik,”terang Kasat.

’’Negara kita Indonesia merupakan Negara yang luas yang beraneka ragam bahasa suku dan budaya, Negara kita merupakan Negara yang kaya akan sumber daya Alam dan  beribu pulau maka dari itu sama-sama kita jaga kita lestarikan jagan dihancurkan oleh Negara Luar,’’ harapan Kasat Rolda Dit Polair Polda Aceh AKBP. M. Yusufkepada masyarakat Sampoiniet.

Selain itu, Kapolsek Sampoiniet IPDA Fajriadi, S.H, menyampaikan, untuk pengadaan Bot Mesin demi memudahkan patroli ke Pulau terluar dan perairan  bahkan bisa dipergunakan sewaktu-waktu pada saat datangnya banjir musiman di Kecamatan Sampoiniet dan Kecamatan Darul Hikmah.

“Mudah-mudahan kedepan di Desa- desa lain di Kecamatan Samponiet dan Darul Hikmah yang merupakan Wilayah pesisir juga akan mendapatkan bantuan sarana kontak,”jelas Kapolsek.

Quick Wins Polri Program 6 Dit Polairud Polda Aceh diisi dengan penyerahan sarana kontak alat olah raga berupa. Dua lembar Bendera Merah Putih, lima buah Bola Voly, lima buah Bola Kaki, lima belas pasang Sepatu Bola Voly, tiga puluh pasang Sepatu Bola Kaki, lima belas pasang Seragam Tim Bola Voly, tiga puluh pasang Seragam Bola Kaki, dua set Net Bola Voli, tiga puluh pasang Kaos kaki olah raga Bola Voli, lima belas pasang Kaos Kaki olah raga Voli, tiga pasan Sarung Tangan Kiper, lima belas pasang Rompi Lat Bola Voli, tiga puluh pasang Rompi Lat Bola Kaki dan sarana Ibadah. dua belas lembar Ambal Sajadah Sholat, dua belas buah Kitab Alquran, dua belas buah Buku Surat Yasin, dua belas buah Buku Iqrak, dua belas lembar Mukena Sholat serta Kain dua belas lembar Sarung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Sampoiniet, Danramil Sampoiniet, Kapolsek Sampoiniet, Kepala desa Lhok Krut, Pulo Raya, Meunasah Kulam, Anggota Koramil Sampoiniet, Anggota Polsek Sampoiniet dan Masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: