Kurang Lebih Selama 18 Jam Kabur, Seorang Tahanan Polsek Darul Makmur Kembali ke Jeruji Besi

Tribratanewsaceh.com – Kepolisian Sektor Darul Makmur bergerak cepat memburu seorang tahanan yang kabur. Efrizal (30) diamankan di Rumah mantan Ketua Pemuda di Desa Alue Raya Darul makmur, Nagan Raya, Senin (01/05/17) sekira pukul 22.00 WIB.

Kabid Humas Kombes Pol Goenawan, S.H.,M.H mengatakan, kronologis pada Senin 01 Mei 2017 sekira pukul 21.00 WIB pada saat melakukan pencarian, petugas Polsek Darul Makmur mendapat laporan informasi tentang keberadaan tahanan yang melarikan diri di Desa Alue Raya.

“Kemudian petugas Polsek dengan bantuan personil Sat Reskrim melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan tahanan tersebut yang bersembunyi didalam rumah mantan ketua pemuda, selanjutnya Tersangka langsung kita bawa ke Polres Nagan Raya untuk diamankan dan dilakukan penyidikan lebih lanjut,”ujarnya.

Sebelumnya Goenawan menambahkan, “Tersangka Efrijar (31), wiraswasta, bersama adik kandungnya Masriono (24), swasta, keduanya warga Desa Alue Raya Kecamatan Darul Makmur kabupaten Nagan Raya, mereka kabur pada Senin (01/05/17) sekira pukul 04.00 WIB, mereka ditangkap dengan kasus Pencuri Lembu,”jelas Kabid Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *