Lagi-Lagi Tokoh Meupep-pep Polda Aceh Terima Penghargaan

Tribratanewsaceh.com – Kapolda Aceh Irjenpol Rio S Djambak memberikan penghargaan kepada sejumlah personel yang bertugas di fungsi Lalulintas atas berbagai prestasi, salahsatunya Tokoh Meupep-pep (Polisi cerewet) Polda Aceh AKBP Drs. H. Adnan pada acara syukuran HUT Polisi Lalulintas yang dilaksanakan di gedung Serbaguna Mapolda Aceh, Selasa (26/09/2017).

AKBP Adnan diberikan penghargaan atas prestasinya menciptakan model sosialisasi unik dalam menciptakan keselamatan di jalan. Program ini telah dijalankan sejak tahun 2013 atas perintah Kapolda Aceh Irjen Pol Herman Effendi.

Kegiatan Meupep-pep ini dinilai sangat menyentuh perasaan masyarakat Aceh dan telah mendapat legitimasi publik dan pengakuan pemerintah Aceh yang ditandai dengan memberikan penghargaan oleh Gubernur Aceh dr. Zaini Abdullah.

Kepada tribratanewsaceh.com Adnan mengatkan Program Polisi Meu Pep Pep sangat efektif untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan pengemudi di jalan, Hal ini sangat berpengaruh untuk menurunkan angka pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan di Kota Banda Aceh.

“kita melihat saat ini para pengendara sudah mulai patuh terhadap aturan lalu lintas, mungkin sebelumnya banyak yang tidak pakai helm namun sekarang sudah hampir semua walau pun ada juga satu dua yang masih melanggar,” kata Adnan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: