Lahan di Dua Kecamatan di Aceh Selatan Terbakar, Kapolres dan Anggota Turun ke Lokasi

tribratanewsaceh.com – Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono, S.T. turun langsung ke lokasi untuk meninjau dan memadamkan api dilahan yang terbakar di daerah Kecamatan Sawang dan Samadua. Rabu(18/09/2019)

Bermula dari laporan Kapolsek Sawang bahwasannya telah terjadi kebakaran lahan di pegunungan Gampong Panton Pawoh Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Selatan kurang lebih selama tiga jam tim berhasil memadamkan api yang membakar lahan yang terletak gampong Panton Pawoh tersebut.

Setelah tim berhasil memadamkan api Kapolres Aceh Selatan kembali mendapat informasi dari masyarakat bahwasannya telah terjadi kebakaran lahan di Kecamatan Samadua tepatnya di depan rumah makan Maulida Kecamatan Samadua, Kapolres bersama tim langsung meluncur menuju lokasi lahan yang terbakar.

Berkat kerjasama tim yang solid api berhasil dipadamkan dengan waktu dua jam Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono, S.T. mengucapkan terima kasih atas dedikasi tim yang ikut serta memadamkan kobaran api tersebut berkat kerjasama yang baik api dengan mudah dipadamkan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran lahan tersebut, namun Kapolres menghimbau “agar masyarakat lebih berhati-hati untuk membuka lahan dan hindari buka lahan dengan cara di bakar” ujar Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *