Laka di Padang Tijie, Bus Hantam Pejalan Kaki

tribratanewsaceh.com – Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Medan – Banda Aceh tepatnya di Gampong Gogo Kecamatan Padang Tiji antara Mobil Bus Simpati Star dengan nomor Polisi BL 7554 AA yang dikemudikan RD (44), warga Gampong Meurandeh Alue Kecamatan Bandar Dua, Pidie Jaya dengan salah seorang pejalan kaki dugaan sementara orang gila, yang tidak memiliki identitas diri pada Rabu (26/04/17) sekira pukul 03.00 WIB dini hari tadi.

Kapolsek Padang Tiji Iptu Sofyanto saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan benar telah terjadi laka lantas di wilayah hukumnya.

Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami kritis dan sekarang sudah di bawa ke Rumas Sakit Tgk Chik Ditiro guna mendapatkan perawatan medis, sementara sopir bus beserta Bus Simpati Star telah diamankan di Mapolres Pidie, sebut Sofyanto.

“Kasus laka tersebut telah ditangani oleh Sat Lantas Polres Pidie dan kepada warga Kecamatan Padang Tiji Khususnya dan Kab.Pidie umumnya, bila ada yang merasa kehilangan salah seorang warga segera menghubungi pihak Rumah Sakit Tgk Chik Ditiro Sigli,” sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *