Laka Lantas, Warga Bireuen Tewas di TKP

tribratanewsaceh.com – Kecelakaan yang terjadi di Jalan Banda Aceh-Medan tepatnya di Gampong Reudep Kecamatan Panteraja Kabupaten Pidie Jaya antara Sepmor Merk Honda Beat BL 3730 LAP dan Sepmor Merk Honda Beat B 4714 TFS meninggalkan duka yang mendalam, Selasa (07/02/17) sekira pukul 12.30 WIB.

Sebuah Sepmor yang dikendarai oleh NR Binti H.Syeh, 50 thn, IRT, Warga Gampong Tingkem Manyang Kecamatan Kuta Blang Kab.Bireuen berboncengan dengan INS, 20 thn, Mahasiswi, Warga Gampong Tingkem Manyang Kecamatan Kuta Blang Kab.Bireuen dan MR, 5 thn, Warga Gampong Tingkem Manyang Kecamatan Kuta Blang Kab.Bireuen Kontra dengan Sepmor Honda Beat dengan nomor Polisi B 4714 TFS yang dikendarai oleh M. Y Bin Raman, 59 thn , Nelayan , Warga Gampong reudep Kecamatan Panteraja Kab.Pidie Jaya.

Akibat kecelakaan tersebut pengemudi Sepmor Beat BL 3730 LAP meninggal dunia ditempat kejadian sementara lawan kontranya hanya mengalami luka lecet dibagian lengan.

Kapolsek Panteraja Iptu Mahyudin yang dikonfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan, kedua pengendara sepmor melaju dari arah yang sama yakni dari Banda Aceh menuju Medan, sesampai di TKP keduanya bersenggolan dan kedua pengemudi beserta tumpangannya jatuh ke badan jalan.

“Barang bukti sepmor dan Kasus ini telah dilimpahkan ke Pos Lantas Pidie Jaya. Korban yang meninggal dunia telah diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan,” kata Mahyudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *