Laka Tunggal di Kawasan Iboih Kota Sabang

tribratanewsaceh.com – Toyota Kijang Innova V berwarna Hitam dengan nomor Polisi BL 1152 MC mengalami kecelakaan di Jalan Gapang Gampong Iboih, Sukakarya Saban, Selasa, 17/12/19 sekira pukul 08.00 WIB.

Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H.melalui Kasat lantas Polres Sabang AKP Iswandi mengatakan, Adapun Kronologi kejadian, pengemudi Mobil Kijang Innova V Nopol BL 1152 MC, Warna Hitam melaju dari arah Kota sabang menuju gampong Iboih Kec. Sukakarya Sabang dengan kecepatan sedikit kencang.

“Akan tetapi di tengah perjalanan mobil mengalami pecah Ban di bagian depan sebelah kanan dan dengan kondisi jalan yang licin dan cuaca hujan sehingga mobil tergelincir dan terjadinya laka lantas tunggal,”jelasnya.

Atas kejadian tersebut korban mengalami Mengalami luka lecet di bagian siku tangan sebelah kiri dan mengalami kerugian lebih kurang sepuluh Juta Rupiah.

Mobil Toyota Kijang Nopol BL 1152 MC. Warna Hitam kerusakan pecah ban dibagian depan sebelah kanan, kaca mobil pecah dibagian depan mobil, rusak pintu kendaraan,bemper depan pecah,bemper belakang pecah dibagian kiri belakang dan lampu belakang pecah dibagian belakang sebelah kiri.

”Untuk itu, diimbau kepada masyarakat pengguna lalu lintas diKota Sabang,  mari kita budayakan tertib berlalu lintas, karena perilaku kita di jalan merupakan salah satu cermin budaya kita. Tentunya kita tidak mau dicap sebagai masyarakat yang tidak berbudaya dan lebih penting lagi kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas akan mengurangi potensi terjadinya laka lantas dan akan berpulang kepada masyarakat itu sendiri sebagai korban,”jelas Kasat lantas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *