Lalu Lalang di Depan Warkop Munawarrah, Kurir Sabu Ditangkap Tim Opnal Polsek Bandar Dua

tribratanewsaceh.com – Tim Gabungan Res/Intel Polsek Bandar Dua berhasil menangkap Kurir Sabu yang berprofesi sebagai Tukang Pangkas berinisial MD (29), Warga Gampong Paya Baroh Bandar dua bertempat di Gampong Meuko Kuthang Kecamatan Bandar Dua Kab.Pidie Jaya, Minggu (06/11/16) sekira pukul 22.30 WIB.

Penangkapan tersangka bermula saat ia mondar mandir di depan Warkop Munawarrah Gampong Meuko Kuthang Kecamatan Bandar Dua Kab.Pidie, melihat gerak gerik yang mencurigakan, masyarakat setempat pun menghubungi aparat Kepolisian Sektor Bandar Dua, kemudian aparat pun langsung menuju ke TKP, sesaat tiba di TKP Polisi pun berhasil menghadang tersangka yang hendak meninggalkan lokasi dengan menggunakan Sepmor Merk Honda Vario BL 5267 ZI.

Lalu Anggota Polsek pun memeriksa tersangka dan Sepmor yang dikendarainya kemudian ditemukan satu paket Narkotika jenis sabu -sabu yang di genggam dengan tangan kirinya, tak berkutik saat Polisi menemukan barang haram dari tangan tersangka, ia pun di geliding ke Mapolsek Bandar Dua untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dari pengakuan tersangka kepada Penyidik, ia memperoleh barang haram tersebut dari seorang agen besar di kawasan Bandar Dua dengan panggilan si On (bukan nama sebenarnya).

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kapolsek Bandar Dua Ipda Faisal yang di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan, untuk tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Bandar Dua untuk penyelidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *