Launching Program Keselamatan 2020, Polres Agara Vicon Bersama Kepala Cab BRI Kutacane

tribratanewsaceh.com – Kasat Lantas Polres Aceh Tenggara AKP Ferdi Dakio,S.I.K memimpin pelaksanaan Vicon Launchin program  Keselamatan tahun 2020 di Aula Wira Pratama Polres Aceh Tenggara. Acara ini digelar dengan terhubung langsung menggunakan media video konferensi secara serentak Launching Keselamatan Polri 2020, Rabu (15/4/2020).

Kegiatan Vicon Launching program keselamatan tahun 2020 di ikuti KasatLantas Polres Aceh Tenggara, Kepala Cabang BRI Cabang Kutacane, Kanit Dikyasa, Kaurmin dan perwakilan para Supir  becak, dan supir Angkutan umum yang ada di Wilkum Polres Aceh Tenggara.

Kasat Lantas Polres Aceh Tenggara AKP Ferdi Dakio,S.I.K mengatakan, “Polri melaksanakan Program keselamatan yang mengkobinasikan dan pelatihan dengan target 197.000 pengemudi di antaranya pengemudi taksi, pengemudi bus/truk dan jugak kernet, Tentu banyak sopir angkutan yang tidak bisa beroperasi di lapangan karena situasi sekarang ini” jelasnya.

”Bekerja sama dari Korlantas dengan BRI mengadakan Program Keselamatan Polri. Di mana tadi sudah disampaikan di dalam Vicon. Para sopir-sopir, kita sudah mengetahui di lapangan dengan situasi sekarang ini moda transportasi orang dan penumpang pun dibatasi dengan pelaksanaan physical distancing,” ungkapnya. Bahkan tidak ada yang beroperasi lagi dan untuk itu mereka diberikan Insentif selama 3 bulan dan setiap bulannya sebesar Rp 600 ribu” Ungkap Kasat Lantas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *