Lawan Arus, Sepmor dengan Betor Laga Kambing

tribratanewsaceh.com – Ambil jalan pintas pengemudi Sepeda motor Luka berat akibat tabrakan dengan Beca bermotor, di Jalan Blangkejeren-Kutacane tepatnya di Depan kantin Rina desa Raklunung Kec. Blangkejeren kab. Gayo Lues Blangkejeren, Rabu (23/05/18) sekira Pukul 12.10 WIB.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman,SIK melalui Kasat Lantas AKP Surya Purba SH,MH menjelaskan, Kecelakaan Lalu Lintas Antara betor Becak Honda Verza 150 BL Warna Hitam 3426 GT yang dikemudikan oleh sdra KH 20 Tahun,kampung penggalangan Berpenumpang sdri PH 16 tahun, pelajar, Kampung Gele dengan Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z Warna Hitam Merah Tanpa No.pol yang dikemudikan oleh sdra AG 19 tahun ,Pelajar, Alamat Kampung Bustanusalam Berpenumpang JA 17 tahun warga kampung Gele Sebelumnya sdra KH datang mengemudikan Betor Becak Honda Verza 150 BL Warna Hitam 3426 GT ke arah Blangkejeren-Kutacane tiba-tiba datang arah melawan jalur Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z Warna Hitam Merah Tanpa No.pol yang dikendarai oleh sdra AG.

Kecelakaan tidak bisa dihindari karena sdra KH melaju dengan kecepatan tinggi dan AG melawan jalur mengakibatkan Luka berat korban laka lantas dibawa ke puskesmas kota dan dirujuk ke RSUD GAYO LUES.

Kerugian materil Rp.2.500.000(Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)Barang Bukti diamankan di Pos Lantas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *