Ledakan Mobil Di Bener Meriah Bukan Dari Granat

whatsapp-image-2016-09-17-at-19-44-43tribratnewsaceh.com – Sebuah mobil mini bus jenis Toyota Inova sedang melaju dari Kabupaten Bireun menuju Takengon tiba-tiba meledak, mobil yang dikendarai oleh saudara Aulia Rahman dan ditumpangi oleh enam orang lainnya meledak tepat di Kampung Menderek Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener meriah, Sabtu, (17/09/16) sekitar pukul 16.30 WIB.

Mobil dengan nomor Polisi BL 136 Y tersebut mengalami kerusakan Interior dan Kaca remuk.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Goenawan mengatakan, Ledakan yang sempat di isukan oleh granat tersebut sama sekali tidak benar, saat ini Polisi sedang menyelidiki apa penyebab ledakan tersebut.

“Satu korban meninggal dunia atas nama Nana kibi (8), sedangkan enam korban lainnya mengalami luka berat dan ringan, Polisi telah mengevakuasi seluruh korban untuk dirawat di RSU muyang Kute Bener Meriah,” jelas Goenawan.

“Saat ini Petugas Telah mengamankan tempat kejadian dan terus mendalami penyebab ledakan mobil tersebut, masyarakat diharapkan agar tetap tenang dan tidak terpancing oleh berita yang belum akurat” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *