Lengkap, Polisi Ringkus Pria Pemakai Sabu dan Ganja

tribratanewsaceh.com – KasatresNarkoba Polres Aceh tengah Akp Suwarno S.Sos pagi dini hari tadi berhasil melakukan Penangkapan dan Pengamanan terhadap seorang pria Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu dan Ganja di tempat kediamannya di Kec Pegasing. Jum’at 28 Agustus 2020 10.00 wib.

Penangkapan itu berawal dari Informasi masyarakat bahwa dikampung mereka ada seorang Pemakai dan penyalahgunaan Narkoba yang sangat meresahkan para orang tua dan masyarakat.

Berdasarkan Informasi tersebut KasatresNarkoba memerintahkan Unit Opsnal Res Narkoba tgl 28 Agustus 2020 pukul 00.00 wib utk menindak lanjuti Informasi yang didapatkan.

Dgn dipimpin Kanit Ops nal Satres Narkoba Tim Unit Opsnal bergerak menuju Kp Pantan musara Kec Pegasing utk melakukan Upaya Penangkapan, Setelah memastikan Target Oprasi Unit Opsnal berhasil mengamankan seorang Pria berinisial , Nama /Inisial Kh, 38 thn, Kp Blangkolak Kab Aceh tengah.

Setelah dilakukan Upaya paksa didapati ; berupa 27 (Dua Puluh Tujuh) Paket Narkotika Jenis Sabu yg di bungkus dengan plastik bening dengan berat bruto 118,86 gram, dua paket narkotika jenis ganja yg dibungkus dengan plastik bening dengan berat bruto 12,56 gram, tiga buah timbangan elektrik dengan merk GHL 2 buah dan merk DIGITAL SCALE 1 buah, dua buah alat hisap bong, satu buah Handphone merk SAMSUNG warna putih

Kemudian untuk tersangka penyalahgunaan Narkotika yg ia beli dari rekannya Inisial A saat ini diamankan di rutan Polres Aceh tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *