Limaratusan Personel Brimob dan Ribuan Jama’ah Larut Dalam Zikir

tribratanewsaceh.com – Personil Brimob Polda Aceh larut dalam Zikir Akbar bersama Kapolri di Mapolda Aceh, Sabtu (18/02/2017).

Polda Aceh kembali menggelar Shalat Shubuh berjamaah yang dilanjutkan dengan Zikir Akbar yang dipimpin oleh Tgk Samunzir bin Husein dan Tausyiah yang disampaikan oleh Syeikh Ali Jaber serta Ustad Ambar Nasution.

Sebelum menghadiri Zikir Akbar di Mapolda Aceh, Kapolri juga menyempatkan diri untuk memberikan mata kuliah umum kepada Dosen dan Mahasiswa dengan tema “Memantapkan Demokrasi dan memperkuat Negara Kesatuan Republik Indonesia dari Aceh untuk Indonesia” di Aula Dayan Dawood Universitas Syiah Kuala

Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Norman Widjajadi, Sik mengatakan sekitar 500 personil Brimob Polda Aceh hadir mengikuti kegiatan Zikir Akbar ini.

“Kegiatan Zikir akbar dibuka secara resmi oleh Gubernur Aceh Zaini Abdullah, selanjutnya Kapolri Jenderal Drs Tito Karnavian, MA,Ph.D menyampaikan apresiasi yang sangat bangga kepada warga masyarakat Aceh yang baru saja selesai melaksanakan Pemilihan Suara 2017 berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Dansat.

Sementra itu Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Tito Karnavian berpesan kepada seluruh jamaah, semoga Allah SWT memberikan berkahnya dari setiap kejadian, karena modal terpenting bagi bangsa dan masyarakat adalah kebersamaan dan keutuhan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *