Masa Tenang Pilkada, Polda Aceh Minta Masyarakat Tetap Tenang

Tribratanewsaceh.com – Kapolda Aceh Irjen Pol Rios S Djambak melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Goenawan, SH, MH meminta masyarakat Aceh agar menghormati masa tenang Pilkada Aceh pada 12 – 14 Februari 2017.

Dia menjelaskan, selama masa tenang, tidak boleh menggelar kampanye secara terang-terangan maupun tersembunyi. Juga pihaknya, meminta kepada paslon untuk tidak mengerahkan massa dalam berbagai bentuk kegiatan yang dapat mengganggu masa tenang.

“Kepada seluruh masyarakat Aceh, agar tidak mengganggu ketertiban umum. Hendaknya menahan diri dan selalu menjaga keamanan selama masa tenang Pilkada Aceh,” kata Kabid Humas Polda Aceh, Minggu (12/2/2017).

Polda Aceh tidak segan-segan akan menindak kepada pelanggar dengan sanksi hukuman yang berlaku dan dengan aturan perundangan yang berlaku. Polda Aceh juga berharap kepada masyarakat agar mematuhi segala aturan yang ada dengan ikhlas dan sepenuh hati.

“Kami meminta agar masyarakat Aceh mematuhi segala aturan yang ada, dipatuhi dengan sepenuh hati, terutama di masa tenang Pilkada ini,” ujarnya.

Goenawan meyakini masyarakat Aceh sangat mendukung sepenuhnya langkah Polda Aceh dalam mengamankan Pilkada yang harus berlangsung secara aman, damai dan sukses.

“Kami yakin masyarakat Aceh berkomitmen menjaga keamanan, kedamaian dan suksesnya terselenggaranya Pilkada Aceh 2017 ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *