Masuk Polres Aceh Tenggara Wajib Semprot Disinfektan

tribratanewsaceh.com – Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) pihak Polres Aceh Tenggara melakukan penyemprotan disinfektan kepada seluruh Personel dan masyarakat yang bertamu (berkunjung) ke Mapolres Aceh Tenggara.

“Penyemprotan kepada personel dan masyarakat yang mengunjungi PolresAceh Tenggara ini bertujuan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan Mapolres PolresAceh Tenggara” terang Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo,S.H, S.I.K, saat memantau penyemprotan disinfektan kepada personel dan tamu yang memasuki Mapolres, Senin (23/03/2020).

Selain menyemprotkan cairan disinfektan kepada Personel dan masyarakat yang memasuki Mapolres lanjut Kapolres, Polres Aceh Tenggara juga menyemprotakan cairan disinfektan di ruang kerja serta rutin melakukan bersih-bersih di setiap ruang kerja.

“Jadi kita biasakan sekarang untuk membersihkan ruang kerja dengan cairan disinfektan lalu membiasakan mencuci tangan pada wastafel yang di sediakan untuk mencegah Virus Corona”, imbuh Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *