Memeras Sepasang Kekasih, JN Berhasil di Tangkap Polisi

tribratanewsaceh.com – Setelah melakukan pemerasan dan perampasan sepasang kekasih, JN (29) pemuda asal Dusun Garut Desa Durung Kec. Mesjid Raya Kab. Aceh Besar yang berprofesi sebagai petani berhasil ditangkap personel Polsek Krueng Raya Polresta Banda Aceh, Jumat (18/3/16).

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Zulkifli SStMK SH melalui Kapolsek Krueng Raya, AKP ferdiansyah SH mengatakan, bermula pada hari Kamis, (17/3/16) saat dua korban Teuku (25) dan Lena, (20) sedang dudu-duduk dipinggir pantai Ujong Kareung di Kec. Mesjid Raya Krueng Raya Aceh Besar, didatangi empat orang laki-laki yang diantaranya JN (29), dengan berdalih berbuat mesum JN dan temannya mengamankan Teuku dan Lena.

Kedua korban yang ketakutan dimanfaatkan JN dan temannya dengan mengatakan kepada Teuku dan Lena mereka berbuat mesum, dan harus membayar denda kampung karena perbuatanya dan akan memanggil warga desa apabila korban tidak mau membayar.

Karena ketakutan, Teuku memberikan uang yang diminta JN cs sebanyak dua ratus ribu rupiah, bukan hanya uang pelaku juga mengambil paksa hand phone OPPO F1 selfie Expert milik korban.

“Setelah JN cs, mendapatkan uang yang diminta JN juga mengambil paksa hand phone korban, dan menyuruh korbanya pulang, akan tetapi korban tidak pulang dan melaporkan kejadiannya ke Polsek Krueng Raya,”kata AKP Ferdiansyah.

Tanpa menunggu lama atas laporan korbanya Kapolsek dan anggotanya, Jumat (18/3) berhasil mengamankan JN yang diduga pelaku pemerasan dan perampasan di Polsek Krueng Raya Polresta Banda Aceh, sedangkan tiga rekan pelaku masih dalam pencarian.[ter]

tribratanewsbandaaceh.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: