Memperingati HUT Polantas Ke-61Personel Sat Lantas Aceh Tengah Melaksanakan Donor Darah

Tribratanewsaceh.com – Kasat Lantas Polres Aceh Tengah AKP Radhika Angga Rista S.IK dan pihak kepolisian di jajaran Lalulintas, Mapolres Aceh Tengah mengadakan bakti sosial membantu masyarakat serta donor darah. Lokasi yang mereka pilih juga jauh dari kota, berada di ujung timur Takengon, Selasa (20/9/2016),

Dalam rangka HUT Lantas Ke-61, kampung Atu Payung di Kec, Bintang, Aceh Tengah, mereka pilih untuk pengabdian. Perkampungan di kawasan hutan pinus ini akan dibangun MCK. Selama ini MCK di sana masih bergabung lokasinya antara lelaki dan perempuan.

Selain membangun MCK di Atu Payung, Serule, pihak Lantas juga mengadakan bakti sosial donor darah, perbaikan dan pengecetan kembali tugu Brimob di Kampung Paya Reje, yang selama ini terkesan kurang terawat.

Kegiatan sosial ini tidak ada hubunganya dengan lalulintas. Selama ini kegiatan sosial itu seperti membagikan helm bagi pengendera sepeda motor. Memberikan penyuluhan tentang lalulintas, atau keselamatan di jalan raya.

“Benar ada berbagai kegiatan bakti sosial yang dilakukan pihak Lantas Polres Aceh Tengah, walau tidak ada hubunganya dengan lalulintas,” sebut Kapolres Aceh Tengah AKBP Eko Wahyudi, melalui Kasat Lantas, AKP Radhika Angga Rista

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *