Mengaku Anggota Intel, Satria F Milik Pemuda Seunuddon Dibawa Kabur

tribratanewsaceh.com – Daniel Saputra, 19 tahun asal Gampong Sagoe Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara tertipu dua kawanan yang mengaku intel yang mengambil motor Satria F miliknya.

Merasa tertipu dan dirugikan, Daniel melaporkan kejadian ini ke Polsek Syamtalira Aron. Senin (28/10/2019)

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Syamtalira Aron Iptu Sudirman mengatakan kejadian ini bermula ketika korban dihampiri dua orang tak dikenal dikawasan Geudong, Aceh Utara pada Minggu (27/10) menjelang malam.

“Saat itu korban Daniel sedang mengendari sepeda motornya, dihampiri dua orang yang mengaku Polisi bagian intel, dua pelaku ini meminta surat-surat kendaraan korban.” ujar Iptu Sudirman.

Merasa tak percaya pelaku anggota Polisi, korban dibawa hingga dekat kantor Polsek Syamtalira Aron dibonceng motor pelaku.

“Sampai didekat Polsek, korban disuruh pulang naik kendaraan umun mengambil surat-surat motornya, korban menuruti arahan pelaku karena merasa sudah yakin jika pelaku adalah polisi.” terang Iptu Sudirman.

Minggu (27/10) pukul 21.00, pelaku menghubungi korban, jika motornya telah dibawa ke Polres, dan diminta untuk mengambilnya besok pagi.

“Senin pagi, korban ke Polres Aceh Utara lalu menghubungi pelaku, namun pelaku kembali mengarahkan korban untuk mengambil motornya di Pos Lantas Kota Lhokseumawe.” jelasnya.

Sampai disini, korban merasa telah tertipu dan langsung membuat laporan. “Saat ini sedang dilakukan penyelidikan untuk memburu pelaku.” pungkas Iptu Sudirman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *