Menjelang Pilkada 2017 Polres Abdya Gelar Razia Cipta Kondisi

img-20161001-wa0032-300x225tribratanewsaceh.com – Polres Aceh Barat kembali menggelar razia cipta kondisi dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban wilayah Aceh Barat Daya, dimulai pada Jum’at (30/09/16) malam, razia polisi ini ditargetkan yakni narkoba, miras, senpi/sajam, dan kendaraan tanpa surat-surat.

Razia juga dilakukan keesokannya, Sabtu (01/10/16) dipimpin langsung oleh Dantim 2 AKP Misyanto dan didampingi oleh Wakatim Ipda Farizon, giat dimulai dengan Apel persiapan di mapolres Aceh barat daya, Polisi mengerahkan 2 tim diantaranya 17 personil Polres Abdya dan 3 personil polsek susoh, yang berlangsung di jalan negara simpang SMK kecamatan susoh.

Dalam giat tersebut nihil ditemukan target. Anggota juga melakukan giat pembinaan terhadap anak yang akan melakukan balapan liar.

Kapolres Abdya AKBP Hairajadi, SH melalui Kasat Reskrim AKP Misyanto mengatakan “Razia malam ini adalah untuk menciptakan wilayah Abdya agar tetap kondusif menjelang pilkada 2017 nanti, seluruh kendaraan yang melintas akan kami periksa dan kita lanjutkan sesuai dengan aturan yang ada” terangnya disela-sela kegiatan.

Seluruh kendaraan yang melintasi jalan tersebut tak luput dari pemeriksaan petugas. Anggota gabungan dari Sat Lantas Polres Abdya, sat Reskrim, Sat Intel dan Sat Sabhara sangat teliti dalam pemeriksaan tersebut, dan tetap mengutamakan senyum, sapa, salam dalam melaksanakan giat untuk mendukung lancarnya giat yang dilakukan.

Sumber : tribratanewspolresabdya.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *