Menteri PAN RB Kunjungi Mapolda Aceh

IMG_9396tribratanewsaceh.com – Setelah mengunjungi kota Sabang, dan Polresta Banda Aceh, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) Prof. Dr. H. Yuddy Chrisnandi , ME selanjutnya melanjutkan kunjungannya ke Mapolda  Aceh, Senin (21/3/16).

Di dampingi Kapolda Aceh Irjen Pol M Husein Hamidi, kedatangan Mentri PAN-RB di sambut langsung oleh Waka Polda Aceh Brigjen Pol Rio S Djambak beserta para pejabat utama Polda Aceh lainnya di loby gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Aceh.

IMG_9358Menteri PAN-RB Yuddy Chrisnandi yang melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Aceh ini, juga melakukan pengecekan terhadap pelayanan kepolisian ke masyarakat yang dilakukan Poda Aceh, mulai dari Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), kebersihan lingkungan Polda Aceh serta beberapa fasilitas lainnya yang dimiliki Polda Aceh.

Dalam kunjunganya Menteri PAN-RB memberi apresiasi terhadap Polda Aceh dan terlihat puas dengan ruang pelayanan SPKT, serta beberapa fasilitas lainnya , yang terlihat bersih, bagus, dan rapi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: