Meriahnya Acara HUT HKGB Ke-64

Tribratanewsaceh.com – Dalam Rangka memperingati HKGB yang ke-64 Pengurus Bhayangkari Daerah Aceh mengadakan acara Syukuran, Ramah Tamah dan Hiburan di Aula Serba Guna Mapolda, Banda Aceh (31/10/2016)

Kegiatan itu turut dihadiri oleh Kapolda Aceh Irjen Polda Rio S Djambak dan Waka Polda Aceh Brigjen Pol Bambang Soetjahyo serta para pejabat utama dan Kapolres jajaran.

Acara berlangsung cukup meriah diisi dengan pemotongan nasi tumpeng, Tarian Maumere, vocal group dan drama dari ibu-ibu pengurus Bhayangkari Daerah Aceh.

Dalam sambutannya Kapolda mengatakan, sebagai seorang Bhayangkari yang mendampingi suaminya yang berprofesi sebagai Polisi, dengan tugas selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta pelayanan kepada masyarakat,  Bhayangkari dapat menjadi motivator untuk pelaksanaan kinerja Kepolisiaan agar lebih baik.

“Bhayangkari juga harus siap mendukung Polri dalam melaksanakan Revolusi Mental melalui pemanfaatan teknologi informasi yang bijaksana dan bertanggung jawab,” kata Rio.

Selanjutnya Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Ibu Veni Rio Septianda Djambak menambahkan, “Saya berterima kasih kepada seluruh Pengurus Bhayangkari karena telah melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan HKGB ke-64, ini merupakan hasil kerja keras, jerih payah dan semangat seluruh Bhayangkari Daerah Aceh, yang kompak, berdedikasi tinggi serta memiliki rasa kebersamaan dan persaudaraan”.  img_1423 img_1484 img_1564 img_1870

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *