Mesjid Raya Baiturrahman Jadi Sasaran Kerja Bakti Brimob Aceh Untuk Cegah Virus Corona

tribratanewsaceh.com – Satbrimob Aceh, Jum’at pagi (20/03/2020) dua unit KBR (Kimia, Biologi dan Radio Aktif) melaksanakan dikontaminasi dan disinfektan untuk menghambat penyebaran virus corona /COVID-19 terus dilakukan untuk mencegah dan mengantisipasi semakin bertambah masyarakat yang terpapar virus tersebut.

Menyikapi hal ini dua unit KBR (Kimia, Biologi dan Radio Aktif) Detasemen Gegana Satbrimob Polda Aceh,  Polresta Banda Aceh dan Biddokkes Polda Aceh dan Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh melaksanakan kerja bakti dan penyemprotan Disinfektan dilingkungan Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh. Kita ketahui bersama bahwa lokasi ini sangat ramai dikunjungi masyarakat. “kata Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru, SIK.,MH.”

Ia menambahkan, “banyaknya masyarakat yang datang ke Mesjid kebanggaan rakyat Aceh ini kemungkinan berpotensi adanya penyebaran COVID-19. Itu sebabnya dilakukan kerja bakti dan penyemprotan Disinfektan untuk menghambat penyebarannya

Halaman mesjid menjadi sasaran utama penyemprotan Disinfektan sebab lokasi ini digunakan masyarakat untuk menikmati keindahan dan keunikan Mesjid sebelum melaksanakan salat lima waktu. Tempat wudhu, tempat penitipan barang, area parkir dan area lain tak luput dari penyemprotan. “sebut Kombes Pol Suheru, SIK.,MH.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *