Miliki Lima Paket Sabu, MA Digiring Warga ke Polsek Dewantara

tribratanewsaceh.com – Kepolisian Resor Lhokseumawe melalui Polsek Dewantara mengamankan pria yang di duga pemilik lima paket narkotika jenis sabu di Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (21/1/17).

SABU-DEWANTARA-225x300Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Dewantara AKP Fitriadi kepada tribratanewsaceh.com membenarkan, bahwa Sabtu (21/1/17) sekira pukul 23.00 wib, seorang pria yang membawa Narkotika jenis Sabu sabu MA (27) telah diamankan oleh masyarakat di Simpang kuburan Dusun Glee Madat Desa Paloh Lada Kecamatan Dewantara, dikarenakan warga yang geram terhadap ulah tersangka yang kerap kali menjual dan memakai barang haram tersebut di kawasan perumahan warga, hingga iya pun terpaksa ditangkap warga dan selanjutnya diserahkan ke Polsek Dewantara, ungkap Kapolsek.

“Penangkapan tersebut bermula ketika masyarakat curiga dengan pelaku yang berada di Simpang kuburan, selanjutnya dilakukan pengeledahan dan ditemukan barang bukti sabu yang di simpan didalam sebuah kotak rokok,” ucap Fitriadi.

Ditambahkan, dari penangkapan tersebut kita menyita barang bukti berupa lima bungkus sabu paket kecil, satu buah paket sedang, satu buah handphone dan uang tunai sejumlah Rp. 400.000 ribu Rupiah.

“Saat ini pelaku telah kita amankan di Polsek Dewantara untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.” Tegas nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *