Miliki Sabu, Warga Aceh Timur Ditangkap Polisi

Tribratanewsaceh.com – Dua warga Kecamatan Idi Tunong, Aceh Timur, diringkus Personel Sat Narkoba Polres Aceh Timur, karena memiliki narkotika jenis sabu, Keduanya yakni Fad (28) dan Sai (30).

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto melalui Kasat Narkoba Polres Aceh Timur, AKP Rustam Nawawi kepada tribratanewsaceh.com Minggu (2/7/2017) mengatakan, tersangka pertama yang ditangkap yakni Fad di rumahnya pada Sabtu (1/7/2017) sekitar pukul 13.00 WIB.

Dan dari rumah Fad, pihaknya menemukan delapan paket sabu seberat 0,94 gram, satu buah gunting, dan satu unit HP Samsung.

Tersangka Fad, jelas AKP Rustam, mengakui bahwa narkotika itu ia peroleh dari Sai (warga kecamatan setempat). Dari pengakuan tersangka Fad pula, kemudian petugas melakukan pengembangan dan berhasil menangkap Sai di rumahnya Sabtu malam pukul 23.00 WIB.

“Dari pengerebekan di rumah Sai kita juga menemukan 12 paket sabu-sabu, dan satu unit timbangan elektrik merk GHL. Tersangka Sai mengakui bahwa barang bukti tersebut merupakan miliknya,” jelas AKP Rustam.

Saat ini kedua tersangka telah diamankan di Mapolres Aceh Timur, guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *