Muspida Tk.II Aceh Selatan Hadiri Upacara Pelepasan dan Pemakaman Jenazah Bupati Aceh Selatan

tribratanewsaceh.com – Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedi Sadssono, ST menghadiri Upacara Pelepasan dan Pemakaman Jenazah Bupati Aceh Selatan Almarhum H. Azwir S.Sos di Gampong Hilir Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan.(03/12/19)

Dalam Upacara turut hadir Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.ag, Dandim 0107/Aceh Selatan, Letkol Inf Sulistia Herlambang, Kajari Aceh Selatan Fajar Muhkti SH MH, Komandan Batalion Raider Khusus 115/ML yang diwakili oleh Wadan Yonif RK 115/ML Mayor Inf Achmad, Ketua DPRK Aceh Selatan Amiruddin SE, Ketua Pengadilan Tapaktuan, Jajaran SKPK Setda Kabupaten Aceh Selatan, Para Camat dalam Kabupaten Aceh Selatan, Keluarga dan Kerabat Almarhum Bupati Aceh Selatan H.Azwir, S.Sos, Tokoh Agama serta Elemen masyarakat lainnya.

Jenazah Bupati Aceh Selatan Almarhum H. Azwir, S,Sos diterbangkan dari Singapura dan tiba di bandara Kuala Namu Medan Pada pukul 07.55 Wib, Pada Pukul 09.50 Wib Jenazah diberangkatkan lagi dari medan ke bandara T. Cut Ali Tapak Tuan Aceh Selatan Via pesawat Susi Air dan didampingi oleh pihak keluarga.

Selanjutnya Pada pukul 11.00 Wib Jenazah tiba bandara T. Cut Ali Tapak Tuan Aceh Selatan dan langsung diberangkatkan kekediaman Bupati di Gampong Hilir Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan menunggunakan mobil Ambulance.

Jenazah dimakamkan Pada pukul 14.20 Wib di Pemakaman Gampong Hilir Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan.

Wakil Bupati Aceh Selatan Tengku Amran selaku Inspektur Upacara menyampaikan dalam Sambutannya “Bahwa hari ini keluarga besar Pemerintahan Kabupaten Aceh Selatan sedang berduka yang mana almarhum telah tiada, “Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un” Datang dari Allah kembali kepada Allah.

Atas nama Wakil Bupati Aceh Selatan dan keluarga saya menyampaikan belangsungkawa yang sebesar-besarnya,

Kita tahu bahwa beliau semasa hidup memiliki kepribadian yang ikhlas dalam berkeluarga dan bermasyarakat juga merupakan pemimpin yang teladan, semoga amanah yang dilakukan selama ini menjadi amal ibadah dan ilmu yang ditinggalkan berguna bagi kita semua. Aamiin Aamiin Yarabbal Alaamiin.

Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan memerintahkan kepada seluruh kepala dinas, Para camat dan dibawahnya untuk melaksanakan pengibaran bendera setengah tiang yang terhitung mulai tanggal 03-05 Desember 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *