Na’as, Foto Prewedding Di Aceh Berujung Maut

IMG_20160315_222455tribratanewsaceh.com – Sepasang kekasih Ari Irawandi dan Irmayanti yang sedang mengabadikan photo prewedding, tergelincir di air terjun Tansaran Bidin, Bener Meriah, Selasa (15/03/16) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kejadian itu berawal empat orang muda mudi dari lampahan menuju ke pemandian air terjun Kp.tansaran Bidin Kec Bandar, Bener meriah. Saat dilokasi pemandian air terjun korban Ari Irwandi dan Irmayanti berdiri dibebatuan sembari difoto oleh adiknya Erik dan Krisna, dikarenakan pijakan batu licin seketika kedua pasangan tersebut tergelincir ke bawah.

Kepala Kepolisian Sektor Bandar Akp Darmawi Hasibuan mengatakan, saat itu juga adiknya Krisna mencoba membantu memegang tangan sang kakak, namun dikarenakan derasnya air adiknya terpaksa melepaskan pegangan tersebut, kemudian naik ke atas bersama dengan erick untuk mencari bantuan dengan meninggalkan korban Irmayanti dilokasi.

IMG_20160315_222444“Sekembalinya setelah bertemu dengan pengunjung lainnya mereka tidak melihat lagi calon kakak iparnya, akhirnya Tim Basarnas menemukan korban Irmayanti dalam keadaan meninggal dunia terjepit diantara batu aliran air terjun dan sampai saat ini basarnas, Polsek Bandar, Koramil, serta di bantu masyarakat sekitar belum menemukan korban Ari Irwandi,”ujar AKP Darmawi.

Sumber : Humas Polres benermeriah

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: