Nasi Bungkus Kapolresta Banda Aceh dan Wartawan

tribratanewsaceh.com – Kapolresta Banda Aceh Kombespol T Saladin bersiltaurahmi dengaan wartawan Malam tadi di sebuah warung kopi Sekretariat Bersama tempat nongkrong para pekerja jurnalis di Kota Banda Aceh, Minggu (23/10/16) sekitar pukul 20.00 WIB.

Sambil makan malam dengan nasi bungkus dan menikmati secangkir kopi, Kapolresta dan teman-teman wartawan terlihat sangat akrab. Hubungan emosiaonal Kombes Saladin dengan wartawan telah terjalin sejak ia menjabat sebagai Kabid Humas Polda Aceh.

Kepada tribratanewsaceh.com Kapolresta mengatakan, saya dari kantor hendak pulang kerumah, ketika melewati warung Sekber (Sekretariat Bersama) Wartawan, melihat masih banyak yang sedang nongkrong disana, saya singgah untuk sekedar bersiturahmi.

“Wartawan dan Polisi merupakan mitra kerja, saya juga banyak mendapatkan masukan dan saran tentang pelayanan Kepolisian kepada masyarakat serta informasi mengenai situasi kota Banda Aceh,” kata Saladin.

Dengan suasana yang penuh canda tawa seorang artis Aceh pendatang baru Joel Kedah menyanyikan sebuah lagu berjudul “Bireuen” sambil memainkan gitarnya untuk menghibur saladin bersama awak media.

whatsapp-image-2016-10-24-at-12-28-11-1 whatsapp-image-2016-10-24-at-12-28-11

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *