Nonton Final Piala Dunia Bareng Polres Aceh Utara, Banyak Doorprizenya

Tribratanewsaceh.com – Polres aceh utara akan menggelar nonton bareng laga final piala dunia di lapangan upacara kota Lhoksukon, Aceh Utara. Minggu malam (15/7/2018) pukul 22.00 WIB.

Pada pertandingan yang mempertemukan dua negara finalis Prancis dan Kroasia itu, Polres Aceh Utara telah menyiapkan banyak doorprize menarik kepada para penonton yang beruntung.

“Ada sepeda gunung, TV, dispenser air, kompor gas, rice cooker, kipas angin dan masih banyak lagi. Untuk itu kami mengundang masyarakat lhoksukon dan sekitarnya meramaikan nonton bareng ini, mana tau andalah yang mendapat hadiahnya.” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kabag Ops AKP Iswahyudi.

Ia mengatakan, Nonton bareng dengan masyarakat yang akan digelar nantinya sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan asian games 2018.

“Sebelum pertandingan dimulai, nanti akan kita putarkan video-video pendek dengan tujuan mengajak masyarakat untuk sama-sama mendukung dan menyukseskan pelaksanaan ajang olah raga terbesar di asia ini.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *