Oknum PNS Menyimpan Sabu Ditangkap Polisi

Tribratanewsaceh.com- Diduga menyimpan narkoba jenis sabu-sabu, tersangka AR(36) oknum PNS Kantor Camat Darul Falah Aceh Timur yang merupakan warga Desa Gampong Lhee Kecamatan Nurussalam, terpaksa berurusan dengan aparat Kepolisian Sektor Nurussalam, Kamis (09/03) sekira pukul 00:30 WIB.
Bersama tersangka Polisi berhasil mengamankan, sedikitnya 3 (tiga) paket sabu-sabu. Penangkapan tersangka berawal dari masyarakat yang melaporkan ke kantor kepolisian,  dengan adanya Informasi personil melakukan penggerebekan rumah tersangka. Mengetahui kedatangan polisi, tersangka AR mencoba melarikan diri dan membuang barang bukti keluar rumah, namun sigapnya personil, akhirnya tersangka dapat ditangkap.
 SS
Saat ini tersangka dan berikut barang bukti telah diamankan di Polsek guna penyidikan sekaligus pengembangan lebih lanjut, dan aparat kepolisian mengucapkan terima kasih dengan informasi masyarakat, bisa sama-sama untuk membrantas Narkoba demi masa depan generasi yang lebih baik dan bermoral, dan Polri tidak henti-henti nya untuk memusnahkan barang haram (Narkoba) ” Kata Kapolsek Nurussalam Ipda Aiyub. (Tribratanewspolresacehtimur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: