Operasi Patuh Seulawah 2020 Resmi Berlaku di Aceh Selatan

tribratanewsaceh.com – Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH memimpin apel gelar pasukan Operasi Patuh Seulawah 2020 di lapangan apel Mapolres Aceh Selatan. Kamis (23/07/20)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0107/Aceh Selatan, Waka Polres Aceh Selatan, Dansubdenpom Tapaktuan, Kadishub, Kadiskes, Kasatpol PP WH, Para PJU Polres serta Perwira Polres Aceh Selatan.

Terlihat dalam rangkaian apel, secara Simbolis Kapolres menyematkan pita tanda Operasi Patuh Seulawah 2020 kepada perwakilan dari Kepolisian, TNI dan Dishub.

Dalam sambutannya Kapolres Aceh Selatan membacakan Amanat Kapolda Aceh yang inti nya bahwa dengan Operasi Patuh, Polri siap meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas sebagai implementasi kebijakan Promoter Kapolri di bidan Kamseltibcaslantas.

“Ditengah pandemi covid-19, diharapkan seluruh personil yang bertugas dilapangan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dan selalu menjaga diri,”ucapnya.

“Mari kita bersama memelihara keamanan berlalu lintas dengan mengedepankan kegiatan Preemptif dan preventif guna meningkatkan simpati masyarakat terhadap polantas dalam rangka pencegahan penularan covid-19 di jalan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *