Padatnya Pengunjung, Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Mendirikan Posko SAR Brimob

Tribratanewsaceh.com –┬áKompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh melaksanakan Pengamanan Objek Wisata di Pantai Naga Permai Desa Padang Rubek Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya. Kamis (02/01/20).

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Komisaris Besar Polisi Suheru, S.IK, M.H melalui Danki 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Iptu Nurdin, S.Sos dengan sigap mendirikan Posko SAR Brimob.

“Tujuannya, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung pantai, sehingga pengunjung dapat menikmati liburan bersama keluarga tanpa ada rasa takut dan khawatir,” ucap Nurdin.

Disisi lain, tak hanya menjaga dan memberikan rasa aman kepada para pengunjung pantai, personel Brimob juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pengunjung pantai.“Pesan yang kita sampaikan diantaranya tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar pantai dan jaga keselamatan apabila hendak mandi di pantai,” imbuh Nurdin.

Ramainya pengunjung wisatawan baik itu dalam kota maupun luar kota Aceh, membuat Satuan Brimob Polda Aceh mendirikan sejumlah Posko SAR Brimob dibeberapa Objek Wisata yang berada di Provinsi Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *