Panglima TNI dan Kapolri Kunjungi Aceh

Tribratanewsaceh.com – Panglima TNI Marsekal Hadi Thahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian., M. A., Ph. D., melakukan kunjungan kerja ke Propinsi Aceh, Kamis (19/4/2018).

Kedatangan kedua Jenderal tersebut disambut langsung Pangdam Iskandarmuda, Kapolda Aceh, Wakapolda, dan para pejabat TNI/Polri serta unsur Forkompimda Aceh.

Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Misbahul Munauwar, S. H dalam siaran persnya, menjelaskan kunjungan Panglima TNI dan Kapolri yang mendarat di Lanud Iskandamuda, Blang Bintang sekira pukul 11.30 WIB tersebut, bertujuan untuk menyampaikan pengarahan kepada Prajurit TNI dan Personel Polri di GOR Harapan Bangsa, Banda Aceh.

“Dalam rombongan Panglima TNI dan Kapolri tersebut ikut juga Kasad serta beberapa perwira tinggi lainnya baik Pejabat TNI maupun Polri,” kata Kabid Humas.

“Saat berada dalam GOR Harapan Bangsa, rombongan disambut dengan yel-yel dan makan siang bersama prajurit TNI dan Personel Polri, kemudian melakukan shalat zhuhur bersama di Mushalla kompleks GOR tersebut.

selanjutnya, setelah menunaikan Shalat Zhuhur, Panglima TNI dan Kapolri menyampaikan pengarahan kepada ribuan Prajurit TNI dan Personel Polri, “adapun pengarahan yang disampaikan bertujuan untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri,” sebut Misbah.

“Kemudian pada pukul 15.30 WIB, Panglima TNI dan Kapolri bersama rombongan melalui Lanud Iskandarmuda meninggalkan Aceh melanjutkan penerbangan kembali ke Jakarta,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *