Panitia dan Peserta Seleksi SIPSS Tingkat Daerah Aceh Diambil Sumpah

Tribratanewsaceh.com – Kepolisian Daerah Aceh menggelar penandatanganan Pakta Integritas terkait seleksi penerimaan siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun anggaran 2018 panitia daerah Polda Aceh.

Pakta integitas ditandatangani oleh perwakilan panitia dan juga peserta seleksi SIPSS. Selain penandatanganan pakta integritas, juga dilakukan pengambilan sumpah terhadap panitia dan peserta seleksi.

Pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas tersebut dipimpin langsung oleh Kapokda Aceh yang diwakili Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Drs. Erwin Faisal.

Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak melalui Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol Anang Pudjijanto mengatakan Polri Akan menerima 50 orang peserta didik dari seluruh indonesia.

“Nantinya peserta yang dinyatakan lulus seleksi akan mengikuti pendidikan di Lemdiklat Polri Akpol Semarang pada tanggal 6 Maret 2018,” kata Anang.

Selanjutnya Karo SDM menjelaskan dari 54 orang yang mendaftar online di tingkat panitia daerah Aceh, hanya 18 peserta yang telah diverivikasi atau daftar ulang.

“Kami berharap dengan prinsip dan penerapan komitmen yang telah dilakukan, Polda Aceh dapat melaksanakan seleksi penerimaan ini dengan jujur, objektif, bersih, transparan, akuntabel, unggul dan kompetitif dalam mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) untuk mendapatkan SDM Polri yang berkualitas serta siap bekerja dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab,” tambahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *