Pasca Banjir Bandang, Polres Aceh Tengah Gelar Gotong Royong Massal

tribratanewsaceh.com – Kapolres aceh tengah Akbp Nono suryanto, SIK pagi tadi pimpin Apel pengerahan Personil polres dan polsek Jajaran untuk melaksanakan Gotong royong massal Pasca Banjir bandang serta longsor di kampung Paya tumpi kec Kebayakan Kab. Aceh tengah Rabu 13 Mei 2020.
Kamis 28 Mei 2020.
Pelaksanaan Apel persiapan pengerahan personil dilaksanakan di halaman Apel Mako Polres aceh tengah dengan diikuti, Waka polres aceh tengah, Para Kabag, Kasatfung, Kasubbag, Kasi ,Para Bintara dan ASN dilingkungan Polres aceh tengah.
Di kesempatan itu Kapolres menyampaikan pelaksanaan Gotong royong massal untuk membersihkan lumpur serta sisa puing bangunan yang rusak di kampung Paya tumpi, kiranya nanti kita laksanakan dengan penuh Ikhlas sebagai wujud kebersamaan kita dengan masyarakat yang sedang ditimpa Musibah banjir beberapa waktu lalu di dalam. bulan suci Ramadhan yang mulia.
juga sebagai bentuk rasa Soliditas kita kepada masyarakat agar masyarakat merasa terbantu, terayomi ketika ia sedang ditimpa musibah dan kita hadir ditengah tengah mereka baik ketika terjadi musibah hingga akan berakhirnya Program Pemerintah Aceh tengah yang ditandai nantinya bahwa Posko banjir bandang serta longsor berakhir pada Sabtu 30 Mei 2020 yang akan datang.
Laksanakan kegiatan Gotong royong nanti jaga nama baik Polres aceh tengah dengan bekerja semampu kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *