Patroli Dialogis Ala Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur

tribratanewsaceh.com – Saweu Keude Kupi bareng warga bisa dilakukan kapan saja serta di manapun, seperti yang dilakukan dua Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Bripka Maddayan dan Brigadir Fandi. S yang melakukan patroli dialogis bersama warga di warung kopi di Desa Seumatang Keude, Sabtu (14/01/17) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, keduanya memberikan pesan-pesan kamtibmas terhadap warga utamanya para remaja agar ikut menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing, terlebih dalam waktu dekat akan berlangsung pemilukada serentak untuk memilih Gubernur/Wakil Gubernur Aceh dan Bupati/Wakil Bupati Aceh Timur periode 2017-2022.

Selain memberikan himbauan kamtibmas, Bripka Maddayan dan Brigadir Fandi. S juga mengingatkan kepada warga untuk terus menjaga kerukunan, perdamaian serta kekompakan.

Jangan hanya berbeda pilihan mempengaruhi Keamanan dan ketertiban yang selama ini cenderung kondusif.

Kapolsek Peureulak Timur mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggotanya tersebut bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada warga. Dengan keberadaan Polisi di tengah warga sekaligus membuat komunikasi secara aktif serta dan saling memberikan informasi.

“Dengan saweu keude kupi ini kami bisa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada  warga secara langsung. Dan sebaliknya kami juga bisa mengetahui kondisi serta informasi dari warga terkait kamtibmas.” Ujar Iptu Agusman Said Nasution

(Brigadir Kamil).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *