Peduli Dampak Covid(19) Bhabinkamtibmas Bripka Anton Otemusu Bagikan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Kalbar РNurani pasangan suami istri yang patut dipuji serta tugas Polri di seluruh wilayah Indonesia yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menegakkan hukum.Dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Ditengah wabah pendemi yang menyerang wilayah indonesia Bripka Anton Otemusu S.sos di dampingi istri bagikan sembako kepada warga kurang mampu yang bertempat di desa Junjung Permai Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawai Provinsi Kalimantan Barat, Kamis(30/04).

Bripka Anton Otemusu Kepada Media katakan, bantuan sembako yang di berikan adalah bentuk nyata kepedulian kami terhadap dampak dari Virus Corona yang sangat berbahaya itu dan sesuai dengan arahan Kapolri bahwa Polri selalu hadir di tengah-masyarakat masyarakat meskipun dalam situasi apapun,”ujar Bhabinkamtibmas Polres Melawi.

Sementara itu Kristina Winarti ( istri) juga ikut menyambangi masyarakat dalam memberikan pengobatan secara gratis di lakukan dengan memberi vitamin dan obat setelah dilakukan pemeriksaan hal itu dilakukan tiada lain hanya untuk mendukung tugas suami sebagai anggota Bhabinkamtibmas dan rasa kepedulian kami terhadap kondisi yg saat ini terjadi diwilayahnya,”kata Kristina Winarti Bhayangkari Polres Melawi itu.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringan kan dan bermanfaat bagi masyarakat hendak nya,”tutup nya memandang masyarakat tatapan raut wajah tersenyum simpul.

Kita mungkin tidak tahu kapan kita membutuhkan orang lain karena suatu saat kita pasti membutuhkan mereka, ‘ tambah Kristina.

Adapun Sembako yg dibagikan sebanyak 20 paket tersebut terdiri dari,Beras 5 kg, Minyak goreng 1kg, Gula 1 kg,Teh 1 kotak, Garam dan Masker 10 buah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *