Peduli Kesehatan, Kapolres Gayo Lues Ajak Personilnya Berolah raga

tribratanewsaceh.com – Polres Gayo Lues adalah Polres Jajaran Polda Aceh setiap hari Jum’at melaksanakan kegiatan Olahraga, kali ini kegiatan olah raga Personel Polres Gayo Lues dilaksanakan keluar Mako dengan berjalan santai.Jum’at (28/02/2020).

Kegiatan olahraga dengan berjalan santai ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan,S.I.K.,M.Si yang didampingi oleh Waka Polres Kompol Andiyano,SKM, para Kabag,Kasat, Perwira, para Kapolsek dan Bintara tinggi.

Kapolres Gayo Lues mengatakan “mengingat tuntutan tugas kedepan semakin berat, Polri tentunya telah mengantisipasi berbagai hal kemungkinan yang bisa menghalangi pelaksanaan tugas.”kata Kapolres.

Untuk menunjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal tentu perlu fisik dan kesehatan yang maksimal, maka dari itu Polres Gayo Lues rutin melaksanakan olahraga bersama sebagai sarana dalam mejaga kebugaran seluruh personil tetap terjaga untuk menghadapi segala tantangan yang ada kedepannya serta menjaga kekompakan personil.

Tujuan olah raga rutin setiap Jum’at, tidak lain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta kekompakan anggota. Ucap Kapolres Gayo Lues melalui Kasubbaghumas Aiptu A.Dalimunthe.

Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personil Polres Gayo Lues dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *