Peduli Warga Terdampak Pandemi Covid-19, Polresta Banda Aceh Bagikan Paket Sembako

tribratanewsaceh.com – Polresta Banda Aceh membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19 di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

Kegiatan bakti sosial itu melibatkan Personel Polresta Banda Aceh dan seluruh jajaran anggota Polresta di 19 kecamatan.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH  mengatakan kegiatan hari Selasa (21/4/2020) ini, adalah bakti sosial Polresta Banda Aceh Bersedekah  dan jajaran serta Bhayangkari Cabang Banda Aceh yang peduli kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19, baik itu fakir miskin dan anak yatim serta warga yang sedang sakit.

Menurutnya, baksos bagi – bagi sembako ini dilakukan secara serentak di seluruh jajaran Kepolisian.

“Paket yang kita siapkan berisikan beras, telur, syrup, gula, minyak goreng, mie instan, teh, kopi dan tepung,” ujar Trisno.

Dikatakannya, selain kepada masyarakat yang terdampak, pembagian sembako juga akan diberikan di sektor usaha ekonomi kebawah  yang terdampak Covid-19.

Trisno mengatakan, kegiatan baksos ini akan terus dilakukan secara rutin kepada masyarakat. Ia berharap bantuan ini dapat meringankan masyarakat yang terdampak, khususnya di Wilayah Hukum Polresta Banda Aceh.

“Kita harap semua membantu, ya paling tidak meringankan beban masyarakat,” pungkas Trisno.

Sementara itu, pelaksanaan pembagian sembako dalam rangka bakti sosial tersebut Waka Polresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK, Kabag Ops Kompol Juli Effendi, SE, M.Si, Kabag Sumda Kompol Asa Putra, Kasat Binmas Kompol Faizal, Kasat Sabhara Kompol Yusuf Hariadi,SH, M.Si dan sejumlah personel.

Selain itu, Kapolresta Banda Aceh ikut menghadiri pembagian sembako di Posko Satgas Gugus Tugas Pencegahan Covid – 19 Kota Banda Aceh di Balai Kota, Banda Aceh.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRK Banda Aceh, Walikota Banda Aceh dan segenap unsur Forkopimda Banda Aceh serta instansi dan komunitas terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *