Pejabat dan Kapolsek di Polres Bener Meriah Diganti, Begini Kata Kapolres

tribratanewsaceh.com – bertempat di ruang Aula Endra Dharma Laksana telah dilaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan Kabag Sumda, Kabag Ren dan Kapolsek Pintu Rime Gayo, upacara di pimpin oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya,SIK dan selaku komandan upacara KBO Narkoba Ipda Untung Sinaga, upacara dilaksanakan sekira pkl.09.00 Wib.rabu”(27/05/2020)

upacara serah terima jabatan tersebut di hadiri oleh Waka Polres Bener Meriah Kompol Maryono, Kabag Ops AKP Muara Uli S.,SE.,M.M, Para Kasat Polres Bener Meriah, para Kasi Polres Bener Meriah.

rangkain kegiatan upacara di isi dengan laporan perwira upacara kepada Irup, pejabat yang di serah terimakan laporan kepada irup, pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan fakta integritas jabatan.

berdasarkan surat Telegram Kapolda Aceh Nomor ST/361/V/KEP.3/2020 tanggal 11 Mei 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan Polri dilingkungan Polda Aceh, yang mana perwira yang diserah terimakan untuk polres bener meriah diantaranya dari KOMPOL EDY YAKSA.,S.Sos kepada AKP HARTANA.,S.Sos, Kabag Ren Polres Bener Meriah dari AKP HARTANA S.Sos kepada KOMPOL SABLIANSYAH dan Kapolsek Pintu Rime Gayo IPDA ABU SAJARAH kepada IPTU MUSTAFA.,SH

Kapolres Bener Meriah dalam sambutannya menyampaikan serah terima jabatan yang baru kita laksanakan bersama adalah merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan karir personil yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berkelanjutan serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup Internal Polri sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi, Seperti kita ketahui bersama pergantian jabatan dilingkungan Polres Bener Meriah yaitu Kabagsumda, Kabagren dan Kapolsek Pintu Rime Gayo tertuang dalam surat Telegram Kapolda Aceh Nomor ST/361/V/KEP.3/2020 tanggal 11 Mei 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan Polri dilingkungan Polda Aceh

Jabatan juga merupakan amanah yang di berikan Allah SWT. dan negara dan harus diemban dengan Iklas. Pergantian pejabat dilingkungan Polres Bener Meriah ini diharapkan mampu menciptakan semangat dan suasana baru pada institusi sehingga mampu menciptakan gagasan maupun ide serta inovasi kreatif untuk kemajuan organisasi.

Pelaksanaan Sertijab ini kita laksanakan ditengah wabah Virus Corona (Covid-19) untuk itu mari kita bersama-sama untuk mencegah penularan Covid-19 dengan cara mematuhi apa yang telah di instruksikan pemerintah dengan tetap memakai masker menjaga jarak.

Kepada pejabat lama Kompol Edi Yaksa.,S.Sos saya ucapkan terima kasih atas kinerja serta loyalitasnya juga pengabdiannya dalam memegang jabatan sebagai Kabag Sumda selama 2 Tahun 5 Bulan dan selamat atas jabatan barunya sebagai Kabag Ren Polres Aceh Tengah.

Kepada AKP Hartana S.Sos saya ucapkan terimakasih atas kinerjanya serta loyalitasnya juga pengabdiannya dalam memegang jabatan Kabag Ren selama 10 Bulan dan selamat atas jabatan barunya sebagai Kabag Sumda Polres Bener Meriah.

Kepada pejabat baru Kabag Ren Kompol Sabliansyah dan Kapolsek Pintu Rime Gayo Iptu Mustafa.,SH saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung saya yakin dan percaya dengan berbagai bekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang telah saudara miliki, saudara dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya untuk bersama untuk membangun Polri umumnya dan Polres Bener Meriah khususunya.

Sekira pukul 09.20 Wib kegiatan Sertijab selesai situasi berjalan aman, tertib dan lancar selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan acara salam salaman (sesuai dengan Prosedur kesehatan), pemberian Cindramata kepada pejabat lama dan Fhoto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *