Pelaku Pencurian Di Rumah Anggota DPRA Berhasil Dibekuk

20160314215901tribratanewsaceh.com – Polsek Banda Sakti amankan seorang pelaku pencurian di rumah anggota DPRA Azhari Cagei, an. JF alias OV 25 thun, di dusun Seulangan Desa Hagu Barat Laut kecamatan Banda Sakti kota Lhokseumawe, Senin (14/03/16) sekira pukul 21.00 WIB.

Kejadian tersebut berawal dari laporan pelapor an. Cut Ema Aklima (Istri Azhari Cagei agt DPRA), Melaporkan pada minggu tgl 15 Februari 2016 telah terjadinya pencurian rumahnya. Saat Kejadian pencurian tersebut pelapor sedang berada di Banda Aceh. Dan Pelapor menerima telpon dari ibunya, melihat adanya payung dan mukena serta sejumlah barang-barang milik pelapor berserakan di luar kamar rumahnya.

Selanjutnya pelapor langsung pulang ke Lhokseumawe dan saat di buka pintu kamar baru diketahui sejumlah barang-barang milik pelapor telah hilang diantaranya, tv 29 inc, resiver, tabung gas, parfum, koper warna hitam yg berikan pakaian, Kipas angin , Spre, dan bag cover.

Pelaku masuk ke dalam rumah melalui vantilasi udara dengan cara membongkar/mencongkel mengunakan sebuah obeng.

Menurut keterangan dari tersangka yang diamankan kantor Polisi, ianya melakukan pencurian bersama temannya DR,19 tahun, asal Dusun Musalla Desa Hagu Barat laut kec Banda sakti Kota Lhokseumawe. Saat ini pelaku tersebut DPO.

Humas Lhokseumawe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: